Home theater termahal di dunia? Yup, sekitar 17,4 juta dollar AS.

BnO Gold - sumber gambar: WhatHiFi

BnO Gold – sumber gambar: WhatHiFi

Sebuah perusahaan startup bernama BnO mengambil beberapa produk home theater dari Bang & Olufsen dan mengganti panel panel yang semula terbuat dari alumunium menjadi emas murni solid 24 karat.

Dalam membuat produknya ini, BnO memiliki misi yang jelas, yaitu “menggabungkan kualitas suara terbaik, desain a’la Denmark yang tak lekang oleh waktu, dan bahan metal yang paling berharga, untuk menjadi produk yang sedekat mungkin ke tingkat kesempurnaan”

Produk Bang & Olufsen yang diambil oleh BnO terdiri dari BeoSound 9000, BeoLab 8000, BeoLab 6000, BeoLab 1, dan TV 103 inci BeoVision. Total harga dari keseluruhan perangkat yang telah ditambahkan emas adalah sekitar 17,4 juta dollar AS.

Produk spesial seperti ini sudah pasti tidak diproduksi masal, hanya dibuat berdasarkan pesanan. Dengan penggantian metal alumunium menjadi emas padat 24 karat, bobot keseluruhan perangkat menjadi 192 KG, sekitar sembilan kali lebih berat dari berat semula.

BnO Gold, demikian nama lengkap perusahaan ini, menargetkan produk produknya untuk dipasarkan di Uni Emirat Arab dan Rusia.

Yang mengherankan adalah BnO menjamin produknya selama 100 tahun! Apakah garansi selama ini mencakup komponen elektronik di dalamnya atau hanya pada kilauan emasnya, tidak ada informasi jelas, namun patut di cek dan ricek.

Jika pembaca tertarik untuk membelinya, atau bermimpi untuk membelinya, kunjungi situs resminya di http://bnogold.com/#home

(sumber: WhatHiFi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s