Huawei P9 akan menggunakan sistem kamera dua lensa

Rumor yang beredar sebelumnya sepertinya kini sudah dikonfirmasi sendiri oleh Huawei melalui gambar teaser seperti yang dapat dilihat dibawah. Huawei P9 sepertinya memang akan menggunakan sistem kamera dengan dua lensa yang dibuat oleh Leica. Namun belum diketahui apakah kedua lensa ini akan bekerjasama untuk menghasilkan foto yang lebih baik atau mereka akan bekerja secara independen, dimana pengguna dapat memilih lensa yang sesuai untuk target foto yang akan diambil. Jika ternyata nanti diketahui bahwa sistem kamera dua lensa ini bekerja mirip dengan apa yang menjadi hak paten Linx (yang telah diakusisi Apple), apa yang akan dilakukan Apple?

Teaser Huawei P9 - via gsmarena.com

Teaser Huawei P9 – via pakorbit.com

Selain sistem kamera canggihnya, spesifikasi lain dari Huawei P9 juga tidak kalah canggih. Chipsetnya diperkirakan menggunakan chipset Kirin 950, dengan layar berukuran 5,2″ beresoluisi 1080p. Memori RAM tersedia sebesar 3GB, dengan penyimpanan internal berukuran 32GB. Untuk kamera, pada bagian belakang terdapat kamera 12 megapixel dengan dua lensa sedangkan pada bagian depan terdapat kamera selfie 5 megapixel.

Baterai yang diusung berukuran 3000 mAh, dan sistem operasinya sepertinya akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Rencanya P9 akan diluncurkan pada bulan April tahun 2016 ini dengan kisaran harga sekitar US$ 500.

(sumber: pakorbit.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s