iOS 9.3 versi revisi dirilis oleh Apple

iOS

iOS 9.3 yang dirilis Senin yang lalu menjadi mimpi buruk bagi para pengguna iPhone 5s, iPad Air, dan perangkat Apple lama lainnya. Bug yang ada pada iOS 9.3 membuat perangkat perangkat tersebut terjebak dalam ‘activation-loop’, dimana pengguna tetap dihadapkan pada tampilan layar Apple ID password. Apple sempat menarik iOS 9.3 ini kemarin untuk sementara waktu. Namun hari ini, Apple kembali merilis versi terbaru dari iOS 9.3 yang telah bebas dari masalah login diatas.

Bagi para pengguna gadget Apple yang kemarin sempat melakukan update dan terpapar masalah ini dapat mencoba melakukan update ulang dengan cara menghubungkan gadget nya dengan iTunes melalui sebuah PC. Namun pastikan terlebih dahulu, bahwa versi iOS 9.3 yang ada pada iTunes memiliki kode build 13E236 build 13E5237. Sedangkan untuk para pemilik gadget Apple lainnya yang belum sempat melakukan update, iOS 9.3 yang telah direvisi ini dapat di download dengan cara biasa, melalui koneksi data mobile.

Update 30/3/2016: Build 13E236 ternyata masih bermasalah sehingga Apple merevisi kembali iOS 9.3 nya dan merilisnya sebagai build 13E237

(sumber: engadget.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s