Hasil benchmark Blackberry ‘Hamburg’ muncul di GFXBench

Sepertinya rumor bahwa Blackberry sedang menyiapkan smartphone kelas menengah terbarunya semakin dekat dengan kenyataan. Hal ini diperkuat dengan munculnya informasi spesifikasi Blackberry STH100-x ‘Hamburg’ di situs GFXBench.

Di situs tersebut, disebutkan bahwa Blackberry Hamburg ini akan dilengkapi dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1, layar 5.2 inci dengan resolusi 1080p, chipset Snapdragon 615, memori RAM 3GB, kamera utama 12 MP, kamera selfie 7 MP, serta penyimpanan internal sebesar 16GB. Bukan spesifikasi yang ‘wah’ memang, tapi sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna smartphone, dan jika Blackberry memberikan harga yang tepat (baca: terjangkau), maka smartphone ini akan memiliki potensi sukses.

Informasi Blackberry 'Hamburg' - sumber GFXBench

Spesifikasi Blackberry ‘Hamburg’ – sumber GFXBench

Secara pribadi, jika nanti penulis harus rela melepaskan smartphone Windows 10 Mobile nya dan beralih ke Android, maka ada tiga pilihan smartphone yang akan penulis pilih. Pertama, smartphone Google Nexus, kedua, Motorola G, dan ketiga, Blackberry Hamburg (atau Vienna). Alasan kenapa penulis membatasinya pada tiga pilihan diatas, adalah karena harga nya yang masih relatif terjangkau serta interval update yang singkat, sehingga lebih stabil dan aman. Sayangnya, belum ada informasi resmi jadual rilis Blackberry ‘Hamburg’. Sepertinya kita masih harus bersabar menunggunya.

(sumber: crackberry.com)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s