MacBook Pro terbaru dikabarkan akan dilengkapi dengan TouchID dan panel fungsi OLED

Apple MacBook Pro

Apple MacBook Pro

Lebih ringan dan lebih tipis memang sudah menjadi target reguler Apple dalam setiap iterasi produk barunya. Namun pada MacBook Pro yang akan datang, selain lebih ringan dan tipis, Apple juga dikabarkan akan menambahkan beberapa fitur baru seperti TouchID dan sebuah panel sentuh berukuran kecil berbasis OLED yang akan ditempatkan di bagian atas keyboard fisik. Belum diketahui apa yang akan ditampilkan pada panel tersebut, shortcut aplikasi dan notifikasi sepertinya akan menjadi kandidat kuat.

Pada MacBook Pro terbarunya nanti, Apple juga dikabarkan sudah menggandeng perusahaan yang mendesain engsel pada Microsoft Surface Pro untuk mendesain engsel sejenis untuk MacBook Pro. Desain engsel yang revolusioner seperti ini dikatakan dapat membantu Apple membuat MacBook Pro menjadi lebih ringan dan lebih tipis. Kabar lain juga menyebutkan bahwa nantinya, MacBook Pro akan dilengkapi dengan port Thunderbolt 3 dan USB Type-C serta layar Retina baru.

Perlu diingat bahwa semua kabar mengenai MacBook Pro ini masih kabar burung, namun sumber beritanya termasuk cukup dapat dipercaya. salah satunya seorang analis pasar bernama Ming-Chi Kuo. Apakah tambahan fitur-fitur ini akan mampu menggairahkan pasar notebook Apple kembali? yuk kita tunggu sepak terjang dari Apple nanti.

(sumber: engadget.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s