Thermaltake memperkenalkan chassis baru, Core P3 ATX Wall Mount Panoramic Viewing Chassis

Core P3 ATX Wall Mount Panoramic Viewing Chassis, begitu nama panjang yang diberikan oleh Thermaltake kepada chassis terbarunya di Computex 2016. Chassis ini cocok untuk pe-hobby dan perakit PC yang ingin sedikit show-off  kepiawaiannya dalam merakit PC. Pembaca yang jeli mungkin akan bertanya mengapa ada kata Wall Mount pada nama chassis ini. Ya, itu karena chassis ini memang dapat ditempat dengan tiga cara penempatan, digantung di dinding serta ditaruh diatas meja dengan posisi vertikal ataupun horisontal.

Core P3 ATX Wall Mount Panoramic Viewing Chassis merupakan chassis terbuka yang hanya terdiri dari plat dasar serta frame untuk penempatan komponen motherboard, PSU, dan lainnya dan penutup berbahan akrilik tembus pandang yang jernih sehingga komponen dalam PC yang dirakit dapat terlihat dengan jelas.

Chassis terbaru dari Thermaltake ini didesain untuk dapat memuat sistem pendinginan cair dengan berbagai macam konfigurasi. Yang unik, posisi Graphics Card pun dapat dirubah-rubah dari vertikal (terhadap motherboard) menjadi horisontal (dengan modul riser). Dan untuk estetika terbaik, Thermaltake juga telah memikirkan cara untuk dapat membuat jalur jalur kabel menjadi lebih tertata rapi.

Penasaran dengan bentuknya? gambarnya dapat dilihat dibawah ini:

Chassis Thermaltake Core 3 - thermaltake.com

Core3_2

Core3_3

Belum ada informasi lebih lanjut dari Thermaltake mengenai ketersediaan serta rentang harga chassis ini di Indonesia. Jangan khawatir, penulis akan selalu mengupdate artikel ini jika informasi lebih gres sudah diterima penulis nanti.

(sumber: thermaltake.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s