Selubung OnePlus 3 resmi dibuka

OnePlus 3 sudah resmi diperkenalkan. Smartphone high-end ini ditawarkan dengan harga terjangkau, US$ 400. Sayangnya, untuk pembaca yang tertarik memboyong unit ini secara resmi di Indonesia sepertinya harus gigit jari, karena beberapa saat yang lalu, OnePlus memutuskan untuk berhenti menjual produknya di Indonesia karena terbentur aturan TKDN yang telah ditetapkan pemerintah bagi para produsen smartphone yang tertarik menjual produknya di Indonesia (sumber: CNN Indonesia)

Diluar permasalahan TKDN diatas, OnePlus 3 sebetulnya merupakan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi yang sangat menggiurkan. Dengan chipset Snapdragon 820, memori RAM 6 GB, penyimpanan internal 64 GB, serta layar jernih AMOLED 5,5 inci 1080P, sudah pasti OnePlus 3 ini masuk dalam jajaran smartphone elite seperti Galaxy S7, LG G5, dan lainnya.

OnePlus 3 - phonearena.com

OnePlus 3 – phonearena.com

Terlebih lagi, OnePlus 3 juga memiliki kamera utama 16 MP dengan sensor Sony IMX 298, 1.12μm pixel, PDAF yang memiliki fitur OIS (Optical Image Stabilization) serta EIS (Electronic Image Stabilization) untuk pengambilan gambar yang stabil dan jernih. Kamera selfienya tidak kalah oke, dengan sensor ber resolusi 8 MP f/2.0.

Baterai besar 3000 mAH nya juga dapat di charge dengan sangat cepat, 0-60% kapasitas hanya dalam waktu setengah jam saja! mengagumkan bukan? Sayang beribu sayang, pemerhati smartphone di Indonesia tidak mungkin mendapatkanya melalui jalur resmi di Indonesia.

(sumber: phonearena.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s