Asus ZenFone 3 Deluxe menjadi yang pertama menggunakan Snapdragon 821

ZF3 DeluxeZenFone 3 Deluxe sebetulnya sudah diperkenalkan Asus beberapa waktu yang lalu, namun pada saat peluncurannya, varian tertingginya “hanya” menggunakan chipset Snapdragon 820. Setelah Qualcomm secara resmi meluncurkan chipset terbarunya Snapdragon 821 kemarin, Asus pun hari ini tidak mau kalah, dengan memperkenalkan varian terbaru dari ZenFone 3 Deluxe yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 821.

Varian tertinggi, sekaligus termahal ini memiliki spesifikasi fisik yang sama dengan varian lainnya, yaitu layar 5,7″ 1080p, kamera utama 23 MP, kamera selfie 8 MP, dukungan dual-SIM, sensor sidik jari, konektor USB-type C, Android 6.0 Marshmallow, serta baterai 3000 mAH. Perbedaannya ada pada chipset terbaru yang lebih cepat (10% lebih cepat menurut klaim Qualcomm) Snapdragon 821, pilihan memori RAM yang lebih besar, 4 GB dan 6 GB, sertai opsi memori penyimpanan yang juga lebih besar yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB yang menggunakan standar terbaru UFS 2.0.

Sebagai produk flagship Asus, ZenFone 3 Deluxe ini juga dibanderol dengan harga yang agak mencegangkan yaitu, US$ 776 untuk varian Snapdragon 821, RAM 6 GB, serta storage 256 GB. US$ 559 untuk varian dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB. Dan yang terakhir US$ 497 untuk varian dengan RAM 4 GB serta storage internal 32 GB.

(sumber: gsmarena.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s