Xbox One S 2TB akan mulai tersedia 2 Agustus nanti dengan harga US$ 399

Setelah diperkenalkan beberapa saat yang lalu pada event E3, Xbox One S versi 2TB akhirnya akan mulai tersedia pada 2 Agustus nanti di beberapa negara yang sebagian besar merupakan negara Eropa, Amerika Serikat, dan Australia.

Walaupun memiliki dimensi fisik yang 40% lebih ringkas dibandingkan pendahulunya, Xbox One S memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan Xbox One, diantaranya dukungan video Blu-ray dengan resolusi 4K dan fitur HDR yang mampu meningkatkan tingkat kontras pada film-film yang ditayangkan. Namun, karena masih menggunakan arsitektur SoC (System-on-a-Chip) yang sama dengan Xbox One lama, maka performa game tidak akan menjadi lebih cepat pada Xbox One S, pembaca masih harus menunggu Xbox yang benar-benar baru yang akan diluncurkan pada tahun 2017 nanti jika menginginkan performa yang jauh lebih cepat dari generasi yang ada saat ini.

Bagi pembaca yang tertarik dengan Xbox One S (sambil menunggu dengan sabar ketersediaan produk ini di Indonesia), video promosi nya dapat dilihat di bawah ini:

(sumber: tomshardware.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s