Galaxy Note 7 dengan memori 6 GB / 128 GB mungkin akan dijual juga di luar China

Note7Peluncuran smartphone flagship Samsung, Galaxy Note 7 terbilang sangat sukses. Samsung mengatakan bahwa pabrik mereka bekerja keras untuk dapat memenuhi permintaan yang diluar ekspektasi. Bahkan karena tingginya angka penjualan di beberapa negara ini membuat Samsung terpaksa mengundurkan jadual peluncuran Note 7 di negara-negara seperti Malaysia, Belgium, Belanda, Luxemburg, dan beberapa negara lainnya.

Khusus untuk pasar China, Samsung memperkenalkan varian Note 7 yang dilengkapi dengan memori RAM 6 GB serta penyimpanan sebesar 128 GB. Hal ini membuat banyak pengguna setia Samsung mempertanyakan keputusan Samsung.

Bagaimana dengan negara lainnya? apakah akan mendapatkan varian yang sama? karena di negara-negara selain China, varian tertinggi Note 7 yang ditawarkan adalah varian dengan memori RAM 4 GB serta storage ‘hanya’ 64 GB. Jawaban dari presiden direktur Samsung Mobile, Koh Dong-jin, memberikan harapan yang positif.

“Kami akan mempertimbangkan semua usulan dari berbagai wilayah (negara) dan juga akan mempertimbangkan apakah keputusan itu akan mengecewakan pelanggan kami di Korea” demikian Koh Dong-jin menjawab. Dengan kata lain, varian Note 7 dengan 6 GB mungkin akan diperkenalkan di negara lain jika permintaan akan unit tersebut memang besar.

Bagaimana dengan Indonesia? belum ada informasi pasti. Namun bagi pembaca yang sedang mempertimbangkan membeli Galaxy Note 7 dan masih mau bersabar menunggu, mungkin menunggu beberapa bulan lagi bisa jadi sebuah keputusan yang tepat, siapa tahu Galaxy Note 7 dengan memori 6 GB / 128 GB nantinya akan di pajang di toko langganan pembaca.

(sumber: gsmarena.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s