Smartphone LeEco Le 2s akan dilengkapi dengan RAM 8 GB !

LeEco

Ya ya… jangan fokus pada merek nya, karena memang merek LeEco bukan merupakan merek yang banyak dikenal masyarakat Indonesia. Namun tetap saja, keberanian LeEco yang berencana mengusung memori sebesar 8 GB patut diapresiasi, sementara merek-merek yang sudah lebih dahulu terkenal masih berkutat dengan angka 4 GB.

Bocoran gambar dan spesifikasi LeEco Le 2s sudah banyak beredar di Internet. Rencana nya smartphone ini akan mulai dijual pada bulan September nanti. Selain ukuran memori RAM yang fenomenal, 8 GB, LeEco juga akan dilengkapi chipset terbaru Snapdragon 821, memori penyimpanan 64 GB, layar depan 5,5″ dengan kaca 2.5D,

Mungkin banyak pembaca bertanya, apakah memori 8 GB akan bermanfaat? apakah tidak berlebihan? untuk saat ini mungkin memang agak berlebihan, namun jika diperhatikan bahwa ukuran aplikasi Android yang semakin hari terlihat semakin membengkak, maka bisa jadi dalam waktu yang tidak berapa lama lagi, memori RAM 6 dan 8 GB pada smartphone akan menjadi mainstream. Perlombaan spesifikasi pada dunia smartphone memang patut membuat kita mengenyitkan dahi, memori RAM 4, 6, dan 8 GB akan menjadi standar, sementara coba tengok jumlah memori PC ataupun Notebook yang kita gunakan sehari-hari, mungkin masih berkisar pada angka 4 GB atau kurang. Trend memang sudah berubah. Teknologi smartphone yang berkembang sangat pesat tidak lama lagi akan membuat PC dan Notebook akan semakin tersingkir, tidak punah, namun akan sangat terpojokkan dengan marketshare semakin mengecil.

(sumber: gsmarena.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s