MasterLiquid Maker 92, watercooler ringkas dari Cooler Master

Kehadiran pendingin processor berbasis air dari Cooler Master ini menghapus asumsi bahwa pendingin berbasis air (watercooler) itu berat, besar, dan ribet. MasterLiquid Maker 92, merupakan watercooler terbaru dari Cooler Master yang didisain sangat ringkas. Ukurannya tidak berbeda dari heatsink fan yang banyak digunakan pada PC saat ini. Unik nya, watercooler ini dapat diposisikan pada orientasi vertikal maupun horisontal bergantung kepada preferensi pengguna. Namun Cooler Master menyebutkan bahwa jika watercooler ini dipasang dengan orientasi horisontal maka komponen-komponen motherboard yang berada di sekitar heatsink akan mendapatkan pendinginan tambahan dari aliran udara yang dihasilkan watercooler ini.

CM LiquidMaker 1

Untuk saat ini, MasterLiquid Maker 92 hanya cocok untuk processor Intel dengan socket Intel® LGA 2011-v3/ 2011/ 1151/ 1150/ 1155/ 1156, jadi bagi pembaca yang menggunakan PC berbasis AMD masih harus bersabar.

CM LiquidMaker 3

Cooler Master MasterLiquid Maker 92 ini baru akan tersedia mulai bulan September nanti, untuk melakukan pre-order, kunjungi alamat http://account.coolermaster.com/MasterLiquid-Maker-92-Pre-order.aspx

(sumber: coolermaster.com via tomshardware.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s