Aplikasi populer Prisma untuk iOS kini dapat bekerja secara offline, versi Android menyusul

Prisma 2Prisma, sebuah aplikasi yang sedang ‘happening’ saat ini, baru saja di-update versi iOS nya. Dengan update terbaru, Prisma tidak lagi memerlukan koneksi Internet untuk mengubah foto-foto yang kita miliki menjadi lebih artsy, lebih berseni. Keputusan untuk menjadi Prisma dapat bekerja secara offline membuat proses transformasi foto dapat berlangsung dengan relatif lebih cepat daripada pada Prisma versi sebelumnya yang masih mengandalkan kecepatan koneksi Internet. Dari 32 efek filter yang dimiliki Prisma, baru 16 filter yang dapat dijalankan secara offline, namun Prisma Labs Inc., menyebutkan bahwa jumlah filter offline nya akan secara rutin ditambahkan pada versi versi selanjutnya.

Sayangnya, baru pada pengguna produk Apple (iOS) yang dapat menikmati Prisma versi terbaru ini, untuk pengguna Android masih harus bersabar dalam 1-2 minggu kedepan.

Untuk bersaing dengan Artisto yang mampu mengaplikasikan efek-efek seperti Prisma pada video, pembuat aplikasi Prisma juga menyebutkan bahwa mereka sedang mempersiapkan fitur pemroses video untuk Prisma yang akan datang.

Pembaca yang menggunakan Apple iOS dapat segera mengupdate Prisma nya disini: https://itunes.apple.com/us/app/prisma-art-photo-editor-free/id1122649984?mt=8

(sumber: prisma-ai.com dan phonearena.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s