Update firmware Microsoft Surface Pro 3 untuk perbaikan masalah baterai, sudah tersedia.

Surface Pro3Setelah sebagian pengguna tablet Surface Pro 3 mengeluhkan kinerja baterai tabletnya yang buruk, Microsoft akhirnya merilis firmware update untuk memperbaikinya.

Microsoft menyebutkan bahwa masalah baterai yang dihadapi sebagian pemilik Surface Pro 3 ini bukan disebabkan oleh baterainya itu sendiri. Firmware terbaru akan membuat kinerja baterai normal setelah beberapa kali proses charge dan discharge.

Untuk mendapatkan update terbaru ini, pastikan terlebih dahulu tablet terhubung dengan outlet listrik langsung, tidak melalui Docking Station, dan pastikan juga bahwa kapasitas baterai masih lebih dari 40%. Setelah memastikan hal-hal tersebut, lakukan pengecekan update dengan masuk ke menu Settings > Update and Security > Windows Update. Klik Check Update, lalu pilih System Firmware Update – 8/29/2016. Setelah selesai, lakukan Restart (bukan Shutdown), tunggu sampai proses instalasi firmware selesai dilakukan, lalu setelah masuk kembali ke Windows, restart tablet sekali lagi untuk memastikan update nya sudah terpasang dengan benar.

Informasi lebih lengkap mengenai update ini, dapat dilihat di situs Microsoft disini.

(sumber: microsoft.com via  phonearena.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s