Philips 901F: TV 55 inci canggih berteknologi OLED, 4K, Android TV, serta Ambilight

Philips 901F

Philips 901F

Pada event IFA 2016, Philips memperkenalkan TV terbarunya 901F yang mengusung teknologi terdepan Philips. 901F merupakan TV berukuran 55 inci yang menggunakan panel OLED sehingga gambar yang dihasilkan menjadi jauh lebih tajam, dengan warna hitam yang benar-benar hitam, serta warna putih yang sangat terang. TV ini mendukung resolusi yang sedang trend saat ini yaitu 4K atau sering disebut dengan istilah UHD (Ultra High Definition) serta HDR atau High Dynamic Range. Dan tidak tanggung-tanggung Philips juga menyematkan teknologi Ambilight yang merupakan sistem pencahayaan pada bagian belakang TV yang memendarkan cahaya warna-warni yang selaras dengan gambar yang ditampilkan pada bagian depan Philips 901F ini. Sistem Ambilight ini diklaim Philips membuat penonton lebih merasa menyatu dengan film yang ditampilkan.

Suara yang dihasilkan TV Philips 901F ini pun tidak main-main, karena berbeda dengan kebanyakan TV lainnya yang memiliki speaker yang bersuara seadanya. Philips 901F dilengkapi dengan sebuah soundbar terintegrasi yang memiliki daya 30W dengan enam buah speaker yang dilengkapi port Bass-reflex untuk output bas yang kuat.

Oh ya, TV ini pun pintar, karena sudah mendukung Android TV. Dengan demikian, browsing dan menonton konten streaming dapat dilakukan melalui remote control ataupun perintah suara.

Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Philips 901F. Artikel ini akan diupdate kemudian jika penulis sudah mendapatkan informasi lebih lanjut.

Video mengenai fitur TV Philips 901F dapat dinikmati di bawah ini:

(sumber: WhatHiFi dan Engadget)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s