Kipas pendingin penuh warna dari NZXT

nzxt-fan-2

Hanya beberapa tahun yang lalu, kebanyakan PC desktop memiliki instalasi standar tanpa lampu, tanpa warna-warni cerah di bagian dalamya. Berbeda dengan sekarang, hampir setiap komponen utama pada sebuah PC dilengkapi dengan lampu-lampu terang. Motherboard, kartu grafis, chassis PC, sampai dengan kipas pendingin pun mulai banyak yang dilengkapi dengan lampu LED dengan warna warna sangat menarik.

NZXT, sebagai salah satu perusahaan ternama yang membuat berbagai macam aksesoris PC, memperkenalkan satu model kipas pendingin yang mereka beri nama kipas Aer. Kipas ini tersedia dalam dua ukuran, 120mm dan 140mm, yang unik kipas ini memiliki LED penuh warna di sekeliling frame kipas yang dapat di program sesuai keinginan penggunanya. Warna-warna pada kipas Aer dapat diatur melalui modul HUE+ serta aplikasi CAM milik NZXT.

nzxt-fan-1

Tidak hanya mengutamakan keindahan, kipas NZXT Aer ini juga memiliki durabilitas yang tinggi dengan menggunakan bearing tipe fluid atau cairan (FDB, Fluid Dynamic Bearing). Umur pakainya diperkirakan berkisar 60 ribu jam atau sekitar 6 – 7 tahun minimal jika kipas dijalankan 24 jam sehari.

Harga yang ditawarkan untuk model 120mm adalah US$ 29,99 dan untuk model 140mm adalah US$ 34,99. Namun harga tersebut belum termasuk kontroler HUE+. Untuk yang ingin membeli paket lengkap dengan 1 kontroler HUE+ dan dua buah kipas, harganya adalah US$ 79,99 (120mm) dan US$ 89,99 (140mm).

(sumber: tomshardware.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s