Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro terbilang mengesankan, akankah masuk ke Indonesia?

Samsung kemarin meluncurkan smartphone kelas menengah Galaxy C9 Pro di China. Spesifikasi nya memang jelas bukanlah spesifikasi high-end, namun dengan harga sekitar US$ 472, smartphone ini menjadi sangat menarik untuk dipinang. Chipsetnya menggunakan Snapdragon 653 dengan memori besar berukuran 6 GB serta penyimpanan sebesar 64 GB yang dapat diekspansi melalui slot microSD. Layar Galaxy C9 Pro berukuran 6 inci dengan resolusi 1080p, disandingkan dengan baterai yang juga berukuran jumbo 4000 mAh.

galaxy-c9-pro

Bagaimana kameranya? jangan khawatir, termasuk canggih koq. Kamera utama nya menggunakan sensor 16 MP dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan sistem fokus phase detection serta sebuah lampu LED dual-tone. Kamera selfienya juga 16 MP dengan aperture f/1.9 namun tanpa lampu flash.

Dari sisi konektifitas, C9 Pro memilki fitur dual-simcard, dukungan jaringan 4G, NFC, Bluetooth 4.2, serta Wifi 802.11n. Sistem operasi yang diusung adalah Android 6.0 Marshmallow.

Untuk sebuah smartphone Samsung dengan spesifikasi seperti ini, harga US$ 472 menjadi cukup menarik bukan? akankah produk ini masuk ke Indonesia?

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s