Smartphone Google Pixel ditangan seorang pembuat film professional Matteo Bertoli

Google sudah seharusnya bangga dengan smartphone Google Pixel (dan Pixel XL) barunya. Berbagai macam situs review di dunia mengakui superioritas smartphone terbaru Google ini. Bentuk fisiknya manis, performanya cepat, layarnya indah, kameranya pun memiliki hasil foto dan film yang terbilang sangat baik.

pixel-2

Dengan modal spesifikasi teknis yang canggih seperti ini, bayangkan apa jadinya bila sebuah smartphone Google Pixel berada di tangan seorang pembuat film professional, Matteo Bertoli.

Mengandalkan fitur andalan Pixel seperti High Dynamic Range (HDR) dan Electronic Image Stabilization (EIS), serta mode perekaman 4K, Matteo membuat sebuah klip film sinematik yang terlihat begitu menggugah. Hasil film yang dibuat terlihat begitu mengagumkan mengingat seluruh gambar diambil oleh sebuah smartphone. Memang, untuk beberapa scene, sebuah tripod, camera slider, dan shoulderpod digunakan untuk membantu pengambilan gambar yang stabil dengan gerakan halus, namun tetap saja hasilnya terlihat istimewa mengingat bahwa sang pembuat film sama sekali tidak menggunakan lensa eksternal tambahan ataupun gimbal.

Jika pembaca penasaran, klip nya dapat disaksikan pada video YouTube di bawah. Untuk hasil maksimal, sebaiknya klip disaksikan pada resolusi penuh 4K, karena pada resolusi di bawahnya, akan ada detail yang hilang.

(sumber: PhoneArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s