Dell sedang menyiapkan pesaing Microsoft Surface Studio?

dellKonsep yang diusung PC All-in-one Microsoft, Surface Studio, ternyata banyak mendapatkan respons positif di kalangan desainer, video editors, photo editors, dan lainnya. Dan diam-diam Dell pun sedang menyiapkan sebuah PC pesaing Microsoft Surface Studio yang diperuntukkan bagi kalangan desain kreatif profesional.

Akun Twitter @SurfaceProArt memposting sebuah video yang menunjukkan PC Dell terbaru tersebut. Dari video dapat dilihat bahwa apa yang diusung oleh Dell agak berbeda dari konsep yang dipakai oleh Microsoft Surface Studio. Pada Studio, proses gambar, edit, mewarnai, dan memberi efek dilakukan langsung (dengan stylus) pada layar utamanya yang berupa layar sentuh. Namun pada PC Dell, terlihat bahwa proses kreatif dilakukan pada layar khusus berbentuk tablet yang diposisikan di tempat dimana keyboard biasanya berada. Dalam video juga dapat dilihat bahwa Dell juga akan menggunakan sebuah alat yang mirip dengan Surface Dial, alat ini digunakan untuk mempermudah proses pemilihan warna, menggeser timeline, dan fungsi-fungsi lainnya.

Tidak ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi, harga, maupun kapan PC Dell terbaru ini akan tersedia. Namun sepertinya tidak lama lagi Dell akan memperkenalkannya. Bagi Microsoft sendiri, mulai banyaknya produsen PC menganut konsep desain yang mirip dengan perangkat Surface mereka, tidak akan menjadi masalah, karena toh sistem operasi yang digunakan kemungkinan besar adalah Windows 10. Semakin banyak produsen PC yang sukses mengambil hati para calon pembeli PC dan Notebook dengan berbagai macam desain uniknya masing-masing, semakin berhasil Microsoft menempatkan sistem operasi Windows 10 sebagai sistem operasi dominan di dunia komputer.

Video mengenai PC All-in-one Dell dapat dilihat di bawah ini:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s