i-Rocks K76m Fun Illuminated Mechanical Keyboard: Keyboard nyaman yang fun-to-use :)

Jika pembaca banyak mengetik pada keyboard, pembaca akan tahu bagaimana pentingnya kualitas sebuah keyboard untuk dapat mengetik dengan cepat dan akurat dalam durasi waktu yang lama. Keyboard dengan struktur penekanan tombol mekanis (atau disebut dengan mechanical keyboard) memiliki tingkat kenyamanan dan akurasi pengetikan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kebanyakan keyboard yang menggunakan membran. Ini yang membuat mechanical keyboard sangat populer bagi para gamers dan penulis di negara-negara maju.

Saat ini sudah sangat banyak produsen keyboard terkenal yang juga membuat keyboard mekanis, sebut saja Corsair, Thermaltake, Coolermaster, Logitech, Razer, dan berbagai produsen lainnya. Keyboard-keyboard yang diproduksi oleh mereka memiliki fitur-fitur unik yang membuatnya digemari terutama oleh para games, lampu-lampu LED warna warni, menjadi salah satu daya tarik keyboard-keyboard tersebut. Namun kini, ada sebuah produsen peripheral PC yang membuat keyboard mekanis dengan desain yang sangat out-of-the-box.

k76m_b1

i-Rocks K76m Fun Illuminated Mechanical Keyboard adalah nama panjang dari keyboard yang menggabungkan sebuah keyboard mekanis dengan permukaan keyboard yang memiliki tonjolan-tonjolan ala Lego. Dengan demikian, setiap pengguna keyboard ini  dapat mempersonalisasi keyboadnya masing-masing dengan memasangkan figur figur Lego yang lucu di bagian atasnya. Harganya berkisar US$ 139, memang terkesan mahal, namun kapan lagi kita dapat menggunakan keyboard yang nyaman, dilengkapi dengan pendaran cahaya cantik dan sekaligus juga dapat dihias dengan figur Lego kesukaan kita. 🙂 Sayangnya produk ini belum tersedia di Indonesia. Semoga saja dalam waktu dekat ada salah satu distributor  yang tertarik mendistribusikannya di Indonesia.

(sumber: iRocks)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s