Rumor: Microsoft Surface Phone akan masuk ke tahap uji produksi?

Pegatron, salah satu pabrik assembly yang banyak bekerjasama dengan nama besar seperti Apple, kini dikabarkan tengah bekerjasama dengan Microsoft dan siap memulai uji produksi smartphone Surface Phone yang diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018. Prosesnya terkesan memakan waktu lama memang, namun sepertinya Microsoft tidak ingin terburu-buru dalam memperkenalkan Surface Phone untuk memastikan bahwa ketika smartphone ini resmi meluncur, desain, spesifikasi, kinerja, dan daya tahannya harus dipastikan istimewa sehingga tidak merusak reputasi nama “Surface” yang selama ini dikenal memiliki desain dan kinerja yang sangat baik.

Konsep atau render Surface Phone?

Konsep atau render Surface Phone?

Surface Phone dperkirakan akan menggunakan chipset keluaran Intel dan dapat menjalankan aplikasi x86 (aplikasi yang biasa terpasang pada komputer) melalui fitur Continuum.

Rumor mengenai belum menyerahnya Microsoft di dunia smartphone menguat setelah CEO Microsoft menyebutkan bahwa “mereka akan menggapai sukses dengan membuat perangkat mobile tercanggih”.

Sungguh akan menjadi perjuangan berat bagi Microsoft, terutama karena Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 8 yang memiliki desain dan spesifikasi yang sangat revolusioner bila dibandingkan dengan iPhone 7 yang beredar saat ini. Tapi apapun dapat terjadi dalam dunia bisnis, kesuksesan jajaran PC dan Tablet Surface milik Microsoft menjadi salah satu buktinya.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s