Foto Blackberry Mercury mulai muncul

Sejak BlackBerry Priv tahun lalu, Blackberry sepertinya sudah memutuskan untuk secara eksklusif menggunakan sistem operasi Android dan tidak lagi menggunakan BB OS. Sudah tiga model Blackberry yaitu Priv, DTEK60, dan DTEK50 menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Priv menganut desain keyboard fisik geser, sementara DTEK60 dan 50 menggunakan desain full touchscreen. Jika kita melihat ke masa lalu dimana Blackberry selalu memberikan pilihan smartphone dengan keyboard fisik geser (slider) dan keyboard fisik permanen, maka tidak aneh jika Blackberry akan menerapkan strategi serupa untuk jajaran smartphone Androidnya.

mercuryRumor tentang akan diproduksinya smartphone Blackberry dengan keyboard fisik permanen sudah muncul sejak pertengahan tahun ini dan kini semakin menguat dengan beredarnya foto mengenai Blackberry Mercury di situs Weibo baru-baru ini.

Dari sisi spesifikasi, Blackberry Mercury diperkirakan menggunakan layar berukuran 4,5 inci, dengan sebuah chipset Qualcomm 2GHz, memori RAM 3 GB, serta penyimpanan internal 32 GB. Kamera utamanya disebut-sebut akan menggunakan lensa dengan sensor beresolusi 18 MP sementara kamera selfie nya ber-resolusi 8 MP. Dari gambar yang didapat, desainnya terlihat kokoh (yang bagi sebagian orang terlihat kaku) dengan tarikan garis tegas diantara tombol-tombol keyboardnya.

Akankah Blackberry Mercury mampu mengambil hati para calon peminang smartphone Android?

(sumber: GSMArena)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s