Asus Z01HDA (ZenFone 3 Zoom?) muncul dalam daftar sertifikasi TENAA di China

Smartphone Asus dengan kode produk  Asus Z01HDA sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari otoritas telekomunikasi di China, TENAA. Berbagai spekulasi menyebutkan bahwa smartphone ini nantinya akan diberi nama ZenFone 3 Zoom.

Asus Z01HDA (ZenFone 3 Zoom) merupakan smartphone yang memiliki layar 5,5″ FullHD dengan chipset Snadragon 625. Memori yang diusungnya memiliki beberapa pilihan yaitu: 2 GB, 3 GB, serta 4GB, masing masing dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB, 32 GB, serta 64 GB. Yang menarik, dari gambar yang diperoleh dari TENAA, Asus Z01HDA ini memiliki kamera utama dengan dua lensa yang diperkirakan beresolusi 12,2 MP dan 13 MP. Sementara itu, bagian depannya dibubuhkan kamera selfie 13 MP.

zenfone-3-zoom

 

Dengan ukuran 154.3×77×7.99 mm dan bobot 170 g, smartphone ini mengusung baterai terbilang besar dengan kapasitas 4,850 mAh, menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dan memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang unitnya. Harganya? belum ada pengumuman resmi dari Asus, namun diperkirakan tidak lama lagi Asus akan memperkenalkan smartphone ini. Kemungkinan besar Asus akan menyasar segmen menengah jika melihat spesifikasi chipset yang digunakannya.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s