Samsung memperkenalkan H7 Wireless Speaker dan MS750 Soundbar

Samsung memperkenalkan dua produk speaker baru yang disebut-sebut memiliki kualitas suara yang superior di kelasnya.

Produk pertama yang diluncurkan Samsung adalah sebuah speaker nirkabel H7 yang memiliki kapabilitas melakukan upscale resolusi suara digital menjadi 32-bit (dari sumber audio digital umum saat ini yang biasanya berkisar antara 8-bit sampai dengan 24-bit). Dengan melakukan upscale resolusi menjadi 32-bit, Samsung menyebutkan bahwa kualitas suara yang dihasilkan akan semakin mendekati tingkat kejernihan dan detail yang mendekati kualitas rekaman aslinya.

samsung-wireless-speaker

Samsung H7 Wireless Speaker

Selain memiliki desain yang cantik dan terkesan kokoh, ternyata speaker H7 ini juga mampu mereproduksi suara bass sampai dengan frekuensi 35Hz, terbilang sangat baik jika menilik ukurannya yang masih relatif compact.

Lalu, produk kedua dari Samsung adalah sebuah Soundbar baru, MS750, yang memiliki kualitas bass lebih dalam dan lebih baik daripada pendahulunya walaupun dengan dimensi yang tetap ramping. Dengan target para penikmat home cinema, Soundbar MS750 diharapkan dapat memenuhi keinginan para pembelinya untuk menikmati suara treble yang jernih, suara midrange yang jelas, dan suara bass yang sigap dan dalam tanpa harus mengeluarkan dana lebih (dan ruang lebih) untuk membeli sebuah subwoofer terpisah.

samsung-soundbar

Samsung MS750 Soundbar

Janji Samsung tentang kualitas audio superior dari kedua speaker ini terbilang menarik untuk disimak mengingat Samsung belum lama ini mengakusisi Harman International, salah satu nama besar di dunia audio. Apakah kedua speaker ini sudah “menyerap” ilmu yang diperoleh dari akusisi Harman International?

Belum ada keterangan mengenai harga dan spesifikasi detail kedua produk baru Samsung ini, namun Samsung menyatakan bahwa mereka akan membawa keduanya ke event CES (Consumer Electronics Show) 2017 di Las Vegas, Januari nanti. Apakah kedua speaker ini benar-benar memiliki performa superior seperti yang dijanjikan Samsung? kita tunggu saja nanti.

(sumber: Engadget)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s