Project Valerie: Konsep laptop multi-monitor dari Razer

Ada yang membuat tercengang dari booth Razer di CES 2017 yang sedang berlangsung. Razer mengumumkan konsep laptop multi-monitor yang mereka namakan Project Valerie.

Laptop gaming ini merupakan laptop pertama di dunia yang memiliki 3 buah layar LCD terintegrasi yang masing-masing berukuran 17,3 inci dengan resolusi 4K. Layar LCD nya menggunakan teknologi IGZO untuk kualitas gambar dan warna yang prima, sehingga memiliki akurasi warna mencakup 100% Adobe RGB. Yang membuatnya lebih unik adalah mekanisme pembukaan ke-3 layar yang otomatis, dimana ketika laptop pertama kali dibuka, ke-3 layar akan terbuka dan tersusun rapih bersebelahan membentuk satu kesatuan layar yang sangat lebar, ini sudah pasti akan membuat tersenyum setiap gamer yang menggunakannya.

project-valerie

Dengan layar sebanyak dan sebesar ini, sudah tentu laptop ini tidak akan ringan, beratnya ada pada kisaran 5.5 Kg dengan ketebalan 1,5 inci pada posisi tertutup. Namun tetap saja laptop ini terbilang cukup portable dan mudah dibawa pergi.

valerie-closed

Razer menyebutkan bahwa laptop ini akan menggunakan chip GPU terbaru dari nVidia, GTX1080, suatu keharusan untuk menyokong performa prima pada ke-3 layar besarnya. Keyboardnya menggunakan keyboard mechanical yang sudah pasti jauh lebih nyaman digunakan dibandingkan keyboard biasa pada laptop biasa. Sementara itu, sistem pendinginan laptop ini ditangani sangat serius, salah satunya dengan menggunakan sistem heatsink dan kipas khusus untuk memastikan suhu optimal dapat selalu dicapai.

Video Project Valerie yang diperkenalkan Razer dapat disaksikan di bawah ini:

(sumber: Razerzone via PCPer)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s