Samsung All-in-one: PC All-in-one untuk penggemar video dan audio

Berbagai macam konsep desain inovatif  PC All-in-one bermunculan sejak tahun lalu, dimulai dengan hadirnya Microsoft Surface Studio. Mungkin memang itu tujuan Microsoft, menjadi pemicu perusahaan hardware lainnya berpikir lebih kreatif untuk menyaingi produk-produk Apple.

samsung
Kini giliran Samsung yang memperkenalkan konsep baru dalam desain PC All-in-one. Jika biasanya PC All-in-one memiliki kualitas audio yang seadanya, Samsung ingin tampil beda. Melalui produk yang dinamakan Samsung All-in-One PC, Samsung memberikan sebuah PC yang memiliki spesifikasi lumayan tinggi, layar besar dan tajam, serta kualitas suara yang terbilang terbaik di kelasnya.

Samsung All-in-One PC menggunakan layar sentuh berukuran 24 inci dengan resolusi 1080p yang dapat diatur kemiringannya, sedangkan unit utamanya berbentuk kotak seperti sebuah soundbar yang selain berisi komponen PC seperti processor Intel Core i5, memori RAM 8 – 16 GB, dan hard disk 1 TB, namun juga berisi dua buah speaker dengan daya masing-masing 10 watt. Dengan kedua speaker tersebut, suaranya sudah pasti jauh lebih baik daripada kebanyakan PC All-in-one lainnya. Uniknya lagi, pada kondisi PC mati sekalipun, speaker tersebut dapat digunakan sebagai bluetooth wireless speaker yang dihubungkan dengan smartphone ataupun gadget lainnya untuk memutarkan musik-musik kesukaan.

Belum ada informasi lebih lanjut dari Samsung mengenai harga dan ketersediaan produk PC All-in-One mereka ini.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s