Stok awal Nokia 6 ludes dalam 1 menit saja!

Walaupun bukan merupakan smartphone dengan spesifikasi tercanggih, namun sepertinya nama Nokia masih mampu menghipnotis para calon pembeli smartphone di China. Stok awal Nokia 6, smartphone yang menandakan kembalinya Nokia ke kancah pertempuran smartphone, berhasil terjual habis hanya dalam waktu 1 menit saja.

Ludesnya stok awal Nokia 6 ini sebetulnya tidaklah mengagetkan karena pada proses registrasi sebelumnya, sebanyak 1 juta nama menyatakan ketertarikannya terhadap smartphone baru dari Nokia ini.

nokia-6

Sekedar refresh, Nokia 6 ini merupakan smartphone entry-level dengan layar berukuran 5,5″ resolusi 1080p yang dilindungi kaca 2.5D Gorilla Glass, bagian dalamnya disematkan sebuah chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 425 dengan jumlah memori RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB. Kamera utamanya 16 MP dengan kamera selfie 8 MP. Baterainya cukup untuk membuat smartphone ini sanggup menemani penggunanya selama paling tidak sehari penuh, dengan ukuran 3000 mAh. Sistem operasi yang diusungnya terbilang sangat gres karena menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Di China, Nokia 6 ini dijual dengan harga US$ 245, semoga saja di negara-negara lainnya pun harganya masih dalam kisaran angka yang sama. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s