Corsair One: Corsair mulai masuk ke dunia PC?

Jika pembaca adalah pengguna setia aksesories dan peripheral PC, maka berita ini mungkin akan pupil mata pembaca membesar. Corsair sepertinya akan memasuki dunia PC seperti hal nya HP, Dell, Lenovo, dan lainnya, terbukti dengan munculnya gambar gambar teaser dari tentang Corsair One pada situs mereka.

theone

Tampilan chassis Corsair One terlihat garang, dengan nuansa pencahayaan biru pada bagian depannya. Sayangnya, Corsair belum membocorkan informasi detail mengenai spesifikasi yang diusung PC pertamanya ini. Namun dari foto yang ditampilkan, sepertinya pasar utama yang dituju Corsair One adalah para gamer, jadi jangan heran jika spesifikasi (dan harganya) mungkin agak tinggi.

theone-2

Terjunnya Corsair ke dunia PC lengkap sudah dapat diprediksi dengan berbagai macam produk yang dilabeli Corsair. Terakhir, Corsair bekerjasama dengan MSI untuk menelurkan produk kartu grafis dengan namanya sendiri. Akankah Corsair One berhadapan dengan Razer, Alienware, dan lainnya? ataukan ia akan berhadapan dengan merek-merek yang lebih mainstream? kita lihat saja nanti. Good luck Corsair!

(sumber: Tom’s Hardware)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s