LG G6 disebut-sebut memiliki kualitas output suara yang terbaik

Jika pembaca memiliki ‘telinga emas’, maka kualitas suara lantunan musik kesayangan mungkin menjadi faktor penting dalam memilih sebuah smartphone. LG G6, yang akan diluncurkan sebentar lagi, disebut-sebut akan menggunakan chip DAC (Digital-to-Audio Converter) 32-bit demi kualitas suara terbaik. Dengan chip DAC terbaru ini, LG menyebutkan pada press release nya bahwa kualitas audio nya akan meningkat dibandingkan dengan LG V20, padahal beberapa situs review terkemuka begitu terkesan dengan kualitas output audio LG V20. Chip DAC yang diusung oleh LG G6 dibuat oleh ESS, salah satu produsen DAC yang terkenal memiliki kualitas sangat baik.

lg-teaser

 

Dari bocoran render yang beredar, LG G6 memiliki desain yang terbilang cantik dengan spesifikasi yang juga baik, bukan yang terbaik memang, karena Samsung dikabarkan sudah menghabiskan order Qualcomm Snapdragon 835 untuk Galaxy S8-nya, yang memaksa LG “hanya” menggunakan Snapdragon 821 pada smartphone G6.

Akankah LG menuai kesuksesan kali ini? karena di tahun 2017 ini, baik Samsung dengan Galaxy S8 nya dan Apple dengan iPhone 8 (7s ??) diprediksi akan menganut desain yang benar-benar fresh dengan spesifikasi gahar. Well, jika LG dapat memposisikan smartphone G6 nya dengan harga yang “benar”, maka G6 masih sangat berpotensi sukses di pasaran. Semoga saja.

(sumber: Engadget)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s