Notebook Razer Blade kini dengan processor Intel Kaby Lake dan layar 4K

Gamers yang mengidamkan memiliki laptop gaming performa tinggi yang ramping dan relatif ringan sudah tidak perlu bermimpi lagi, kini Razer sudah meningkatkan kemampuan notebook Razer Blade nya dengan processor Intel terbaru Kaby Lake yang disandingkan dengan layar 4K yang indah dilihat.

razer-blade-5-1 razer-blade-2-1

Notebook cantik berlayar 14 inci ini, kini menggunakan processor Intel Core i7-7700HQ, layar opsional 4K, GPU nVidia GTX 1060 6GB VRAM, memori standar 16 GB DDR4, SSD sampai dengan 1 TB, port Thunderbolt 3, serta keyboard nyaman berwarna warni Razer Chroma, semuanya dibalut dalam chassis yang masih cukup tipis dan ringan, berkat penggunaan bahan aluminium unibody ala MacBook Pro.

Belum banyak notebook lain yang memiliki spesifikasi dan desain sebaik Razer Blade ini, Dell punya XPS 15 yang secara spesifikasi mendekati, namun ukurannya lebih besar dan bobotnya pun lebih berat.

Harga Razer Blade tidaklah murah, mulai US$ 1899 (dengan layar FullHD, bukan 4K), namun bagi pembaca yang mementingkan kualitas dan kecepatan, maka notebook ini sangat layak untuk dipinang.

Video promo Razer Blade terbaru dapat dilihat disini:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s