Amazon Chime: Layanan videoconferencing pesaing Hangouts, Skype, dan WebEx

amazon-chime
Amazon kini memiliki layanan baru sebagai bagian dari Amazon Web Services. Amazon Chime, demikian nama yang diberikan Amazon kepada layanan videoconferencingnya. Dalam rilis resminya, Amazon menyatakan bahwa Chime mampu memberikan layanan video, voice, chat, dan screen sharing yang handal dan mudah, cukup dengan mengklik sebuah tombol di aplikasi, maka semua peserta meeting akan otomatis dihubungi.

Amazon Chime menyasar para pengguna bisnis yang selama ini menggunakan Google Hangouts, Microsoft Skype, Cisco WebEx dan beberapa kompetitor lainnya. Amazon Chime Basic dapat digunakan secara gratis untuk melakukan video / voice / chat antara dua pengguna, sementara Chime Plus dan Chime Pro mengharuskan penggunanya untuk membayar biaya langganan bulanan untuk setiap penggunanya.

Chime Plus memiliki semua fasilitas Chime Basic, ditambah dengan kemampuan share screen, dimana pengguna dapat berbagi tampilan layar yang sama.

Chime Pro memiliki fasilitas paling lengkap, termasuk di dalamnya fasilitas untuk pengaturan schedule meeting, perekaman meeting untuk sampai dengan 100 peserta meeting.

Video promo Amazon Chime dapat dilihat di bawah ini:

(sumber: Amazon)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s