Rumor: Nokia 7 dan 8 akan menggunakan chip Snapdragon 660

Jika Nokia 3, 5, dan 6 terasa terlalu low-end, harap bersabar. Gencar kabar di Internet bahwa Nokia (ups, HMD Global, maksudnya) sedang menggodok dua model smartphone kelas menengah yang ditenagai chip Snapdragon 660 dari Qualcomm. Baik Nokia 7 dan Nokia 8 (atau Nokia 7 Plus?) disebut-sebut menggunakan desain layar dengan bezel tipis yang dilengkapi balutan metal di sekujur tubuhnya. Nokia 7 yang berukuran fisik lebih kecil mungkin menggunakan resolusi 1080p, sementara Nokia 8 yang lebih besar akan memiliki resolusi QHD.

Nokia 7 dan 8 juga diperkirakan akan memiliki fitur pemindai sidik jari, charging cepat  dan optik kamera yang lebih besar daripada Nokia 3, 5, dan 6. Namun khusus untuk Nokia 8, optik Carl Zeiss juga mungkin akan disematkan seperti halnya produk-produk Nokia jaman dulu.

Kedua smartphone kelas menengah ini kemungkinan akan diluncurkan sekitar bulan Mei atau Juni tahun ini. Semoga tidak terlalu lama, karena saat ini adalah saat yang tepat untuk meneruskan kesuksesan peluncuran Nokia 6 yang banyak diminati pemerhati smartphone.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s