TAG Heuer Connected Modular 45, smartwatch hasil kolaborasi dua merek besar

Jika pembaca memiliki cita-rasa tinggi dalam memilih barang, maka sebuah Apple Watch mungkin terasa belum cukup. Lalu apa pilihan lainnya? Jangan khawatir, karena kini beberapa nama besar pembuat jam tangan juga sudah terjun ke dunia smartwatch, TAG Heuer salah satunya.

Baru-baru ini TAG Heuer memperkenalkan produk barunya, TAG Heuer Connected Modular 45. Smartwatch ini adalah hasil kolaborasi antara TAG Heuer dengan Intel, dimana di dalamnya tertanam chip Intel Atom Z34XX yang disandingkan dengan memori RAM 512 MB serta penyimpanan sebesar 4 GB.  Smartwatch berbalut metal titanium ini memiliki konektifitas yang lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan NFC. Ukuran layar AMOLED nya adalah 1,39 inci yang dilindungi oleh kaca safir  demi durabilitas terhadap benturan dan tahan air sampai dengan 5 ATM. Smartwatch ini juga memiliki fitur akselerometer, giroskop, microfon, fitur getar, serta sensor pendeteksi cahaya.

TAG Heuer Connected Modular 45 memiliki kelebihan dimana para pembeli nya dapat menentukan sendiri pilihan aksesoris jamnya, mulai dari warna dan bahan tali jam, warna bagian depan jam, bahkan pemilihan hiasan pada bagian depan jam dimana pembeli dapat meminta TAG Heuer untuk menambahkan berlian.

Smartwatch yang menggunakan sistem operasi Android Wear 2.0 ini dapat diperoleh di situs online tagheuer.com ataupun toko-toko resmi TAGHeuer dengan harga mulai dari US$ 1600.

(sumber: NotebookCheck dan TAGHeuer)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s