Drone Selfie Hover Camera Passport kini semakin pintar

Masih ingat ulasan penulis tentang Hover Camera Passport disini? Pembuatnya, Zero Zero Robotics kini membuat drone tersebut lebih pintar melalui sebuah update software. Drone yang dirancang untuk pemakainya ber-selfie-ria ini kini dapat mengenali wajah serta mengikuti pemiliknya tanpa harus dikontrol melalui sebuah smartphone seperti sebelumnya. Fitur ini mereka sebut dengan nama “Owner Mode”.

Untuk mengaktifkan Owner Mode, drone tersebut harus dibuat mengenali pemiliknya melalui proses setup pengenalan wajah melalui aplikasi pada smartphone. Setelah proses tersebut selesai, maka kemudian drone dapat diterbangkan dan secara otomatis mencari pemiliknya serta mengikutinya sambil merekam. Untuk mengambil foto tertentu, pemiliknya hanya perlu memberikan kode tangan tertentu ke arah drone tersebut.

Software drone ini kini juga sudah kompatibel dengan aplikasi iMovie dan Final Cut Pro X, sehingga hanya dengan menghubungkan drone ke sebuah komputer Mac, maka isi video dapat langsung diimpor kedalam dua aplikasi tersebut. Jika pembaca tidak memiliki aplikasi video editing sendiri, jangan khawatir, karena pada setiap pembelian drone ini, akan disertakan sebuah aplikasi video editing yang pintar. Aplikasinya akan memilih sendiri klip video yang memiliki kualitas terbaik, yang paling stabil, dan video video dimana wajah pemiliknya terlihat, kemudian akan menggabungkannya berdasarkan template tertentu sehingga hasil akhirnya terlihat bagus.

Hover Camera Passport kini sudat dibeli di toko toko Apple Store tertentu dengan harga US$ 499.95.

(sumber: Engadget)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s