Smartphone pertama dengan chip Snapdragon 660 diperkenalkan: Oppo R11

Chip kelas menengah Qualcomm Snapdragon 660 baru saja minggu yang lalu diperkenalkan, namun kini Oppo sudah meluncurkan smartphone menengah barunya yang menggunakan chip tersebut.

Oppo R11 merupakan smartphone berlayar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1080p, memori RAM nya 4 GB dengan penyimpanan sebesar 64 GB dengan OS Android 7.1 Nougat. Smartphone yang tersedia dalam 3 warna Rose Gold, Gold, dan Black ini memiliki kamera utama dengan dua lensa yang masing-masing memiliki sensor 20 MP dan 16 MP. Dua lensa ini bekerja sama untuk menampilkan foto dengan optical Zoom 2x serta kapabilitas efek bokeh (memburamkan latar belakang sebuah foto, sehingga fokus ada pada objek di depannya).

Kamera selfienya pun tidak main-main, bahkan cenderung berlebihan, karena dilengkapi dengan sensor 20 MP. Body tipis nya mampu menampung baterai berukuran 2900 mAH yang seharusnya mampu menyokong aktifitas sehari penuh.

Belum ada informasi resmi mengenai harganya, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa harganya tidak akan jauh dari angka US$ 485.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s