Ataribox, game console tampilan jadul, rasa modern.

Beberapa pabrikan sepertinya mulai bergeliat lagi memproduksi game console baru yang merupakan refresh dari produk lama. Nintendo misalnya, dengan Nintendo NES Classic Edition berhasil menggugah perhatian para penggemarnya sehingga harus rela antri (dan kehabisan) unit game console tersebut. Nintendo melanjutkannya dengan juga merilis Super NES Classic Edition yang diperkirakan juga akan habis dalam waktu singkat. Lalu kini, Atari, sedikit demi sedikit memperlihatkan beberapa gambar dari game console terbarunya nanti. Berbeda dengan Nintendo NES dan SNES yang hanya dapat memainkan game-game klasik, Ataribox, demikian namanya, akan dapat memainkan game klasik dan juga game-game modern. Sayangnya belum ada informasi lebih jauh mengenai spesifikasi dari Ataribox ini.

Secara desain, Ataribox memang menganut gaya retro dengan guratan garis dan panel kayu pada bagian depan yang terbilang mirip dengan game console Atari dulu namun sekaligus bernuansa modern dengan lampu-lampu LED terang pada bagian depannya.

Atari masih juga malu-malu untuk memberitahukan jadwal rilis resmi game console andalannya ini. Namun jika Ataribox diracik dengan kombinasi games dan teknologi yang tepat, maka potensi keberhasilannya sedikit menggerogoti pasar game console dunia akan menjadi nyata. Penasaran? berikut foto-foto dan video teaser dari Atari:



(sumber: Tom’s Hardware dan Ataribox)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s