Siap-siap menyambut Nokia 8 — 16 Agustus nanti

Nokia is back in full force. Setelah lebih dulu hadir dengan Nokia 3, 5, dan 6 nya, bulan Agustus nanti jajaran produk Nokia akan semakin lengkap dengan hadirnya Nokia 8 yang akan diposisikan sebagai produk high-end untuk melawan Samsung Galaxy S8, HTC U11, Apple iPhone 7 dan smartphone kelas atas lainnya.

Bocoran desain Nokia 8 — sumber: @EVLeaks

Nokia 8 diperkirakan akan mengusung layar 5,3 inci dengan resolusi tinggi 2540 x 1440 pixels. Processornya tidak lain dan tidak bukan yaitu Snapdragon 835 yang disandingkan dengan memori RAM 4 GB dan 6 GB, sementara penyimpanan berbasis UFS 2.1-nya berukuran 64 GB. Dan seperti produk-produk Nokia high-end dahulu, Nokia 8 akan dilengkapi dengan sistem kamera ganda yang canggih, dengan lensa yang disuplai oleh Zeiss. Sensor yang digunakan untuk setiap lensanya adalah sensor 13 MP.

Asyiknya, walaupun memiliki spesifikasi tinggi, namun harga perkiraan dari Nokia 8 ini lebih rendah daripada harga para kompetitornya, sekitar US$ 675. Akankah Nokia 8 sukses merebut hati para calon pembeli smartphone? semoga saja begitu. Welcome back Nokia.

(sumber: The Verge)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s