Video teaser Huawei Mate 10 kembali menggoda para calon pembeli smartphone

Hampir dapat dipastikan, bahwa para pemerhati dan pengguna smartphone yang fanatik akan berharap-harap cemas menantikan kehadiran Samsung Galaxy Note 8 yang akan diluncurkan malam nanti. Dengan bahasa desain yang serupa dengan Samsung Galaxy S8/S8+, Note 8 akan menjadi sebuah phablet yang menawan juga canggih, apalagi karena Note 8 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang mengusung kamera dengan lensa ganda. Tapi apa kemudian Note 8 adalah satu-satunya smartphone yang patut dinanti tahun ini? Tentu tidak, dan Huawei ingin mengingatkan para calon pembeli smartphone bahwa merekapun memiliki produk baru yang segera diperkenalkan pada 16 Oktober nanti.

Adalah Huawei Mate  10 yang menjadi andalan Huawei untuk melawan pesona Samsung Galaxy Note 8. Seperti hal nya Note 8, Huawei Mate 10 akan memiliki layar berukuran yang cukup besar, berkisar 6 inci ber-resolusi 2160 x 1080 dengan aspect ratio yang sama dengan pesaing besarnya tersebut. Bagian depan smartphone Mate 10 hampir sepenuhnya ditutupi oleh layar dengan bezel tipis yang mengelilingi setiap sisinya. Huawei menamakan layarnya ini dengan nama EntireView.

Huawei Mate 10 akan menggunakan processor terbaru Kirin 970 yang disebut-sebut memiliki performa yang menyamai bahkan melebihi Snapdragon 835 yang kini banyak digunakan smartphone high-end. Namun senjata pamungkas Huawei bukan hanya pada desain dan kecanggihan processornya. Dengan bekerjasama dengan Leica, Mate 10 akan dilengkapi dengan kamera ganda yang sudah pasti memiliki kualitas prima, sebuah jaminan atas nama besar Leica. Smartphone terbaru Huawei ini akan menggunakan sensor 12 MP pada kamera warna nya dan sensor 20 MP pada kamera monokromatiknya yang jika hasilnya digabungkan, akan mampu menampilkan foto-foto yang lebih cerah dan lebih detail bahkan pada kondisi pencahayaan yang temaram.

Beberapa dari pembaca mungkin sedikit mengerenyitkan dahi dan menganggap remeh nama Huawei jika dibandingkan dengan nama besar Samsung. Namun patut diingat, bahwa Huawei kini menempati posisi ketiga dalam marketshare smartphone di seluruh dunia, di bawah Samsung dan Apple. Jadi jika pembaca sedang menimang-nimang memilih sebuah smartphone baru, nantikan kehadiran Samsung Galaxy Note 8 namun jangan sisihkan juga Huawei Mate 10 dari daftar pilihan, karena smartphone ini berpotensi membuat kita terkagum-kagum.

Penasaran dengan video teaser nya? video nya dapat disaksikan  di bawah ini.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s