Bocoran gambar promo Huawei Mate 10 beredar di Internet: Spesifikasi kameranya ‘wah’!

Huawei Mate 10 memang sudah diprediksi akan menjadi salah satu smartphone yang penuh dijejali berbagai macam teknologi terkini. Processor cepat: ya, memori besar: tentu, grafis cepat: sudah pasti, kamera canggih: oh yaa. Tapi ada beberapa hal yang menarik untuk disimak jika kita melihat bocoran informasi brosur Huawei Mate 10 yang beredar.

Satu, yang utama adalah kameranya: Huawei Mate 10 menggunakan sistem kamera dua lensa Leica dimana masing-masing lensa memiliki aperture f/1.6. Ini berarti diatas kertas, untuk sementara  dapat disimpulkan bahwa sistem kamera yang diusung Huawei Mate 10 bisa jadi adalah yang terbaik di kelasnya. Apalagi kemudian software pemroses gambar yang diusung Huawei juga dapat memanfaatkan chip Neural Processing Unit untuk mengenali 14 tipe objek dan lingkungan untuk kemudian secara otomatis mengatur settingan terbaik.

Yang kedua, Mate 10 dilengkapi sebuah processor Kirin 970 yang selain dapat memproses data, namun juga dapat memproses perintah perintah yang berhubungan dengan kecerdasan buatan (AI). Dengan chip ini, maka beberapa tugas seperti translasi bahasa, pengenalan objek pada kamera dapat dilakukan secara offline, tidak harus terhubung dengan Internet.

Ketiga, Mate 10 nantinya akan memiliki sertifikasi IP67 yang berarti tahan air.

Keempat, baterai yang akan disematkan pada smartphone canggih ini berukuran cukup besar 4000 mAh yang dilengkapi dengan fasilitas Super Charge untuk proses pengisian yang cepat. Ditambah lagi, aplikasi battery management yang ada pada Mate 10 akan menggunakan algoritma kecerdasan buatan juga untuk optimalisasi penggunakan baterai. Canggih bukan?

Huawei Mate 10 baru akan secara resmi diperkenalkan ke publik pada tanggal 16 Oktober yang akan datang. Jadi jika pembaca sedang mencari smartphone canggih dengan harga yang mungkin lebih miring sedikit, maka tunggu dulu kehadiran smartphone yang satu ini.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s