iOS 11.0.2 sudah hadir untuk memperbaiki ‘bugs’ pada iPhone dan iPad

Sistem operasi iOS 11 masih terbilang baru muncul, namun sepertinya para programmer Apple tidak henti-hentinya bekerja keras memastikan bahwa ‘bugs’ yang ada dapat segera diperbaiki. Lihat saja, dalam waktu beberapa minggu saja, sudah dua updates yang diluncurkan Apple terhadap sistem operasi terbarunya ini.

Hari ini, Apple mulai mendistribusikan update keduanya, yang akan meningkatkan versi sistem operasi iPad dan iPhone menjadi iOS 11.0.2. Update ini dirilis khusus untuk memperbaiki ‘bugs’ tidak ada fitur lain yang ditambahkan. Beberapa masalah seperti suara speaker yang ‘pecah’ atau terdistorsi pada volume tinggi dan album foto yang tidak muncul sudah diperbaiki pada update ini. Tentunya updates yang dilakukan Apple tidak terbatas pada perbaikan yang disebutkan diatas — karena ukuran updatenya yang cukup besar yaitu sekitar 210 MB.

JIka pembaca sudah menggunakan iOS 11, ada baiknya segera mengupdatenya ke versi terbaru ini melalui menu Settings > General > Software Update. Pastikan dahulu bahwa kapasitas baterai pada iPhone atau iPad pembaca masih lebih dari 50% sebelum mengupdate.

(sumber: GSMArena)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s